Politik

Simpatisan Yakin Gatot 'Geser' Prabowo dari Capres Gerindra 

Jend (TNI) Gatot Nurmantyo. (sumber;internet)

JAKARTA - Generasi Muda Milenial Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GMM GNR) berpandangan pengusungan Prabowo Subianto sebagai calon presiden oleh seluruh DPD Gerindra belum final. Karenanya, para simpatisan itu optimistis Jenderal TNI (purn) Gatot Nurmantyo masih berpeluang mengambil posisi tersebut.

"Kan belum finalisasi ya, kami masih optimistis Bapak Gatot bisa, dia layak menjadi calon presiden," kata Iriawan saat jumpa pers di Cikini, Jakarta Pusat, Ahad (22/4/2018).

Menurut mereka, ada kecocokan antara Gerindra dan Gatot. Kecocokan itu terlihat, lantaran Gatot dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sama-sama dari ranah militer.

"Pak Gatot secara karakter cocok dengan Gerindra, karena lahir dari nafas TNI," klaim Iriawan.

Saat ini, menurut GMM GNR, hubungan intens dengan Gatot terus dilakukan. Mereka pun menyebut, komunikasi dengan partai lain akan segera dijalin.

"Jadi Insya Allah nanti kami akan upayakan bertemu dengan parpol, kami akan memberikan saran, pendapat sebagai generai muda agar beliau mencari partai yang cocok," tandasnya.

Sebelumnya, Presidium Nasional Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) telah resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden potensial.

Deklarasi ini merupakan bentuk komitmen mendukung mantan Panglima TNI itu untuk ikut bertarung pada pilpres 2019 nanti.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...